Saturday, March 3, 2012

Blogging itu seru loh!!

Assalamualaikum...ini merupakan postingan kedua saya setelah membuat blog ini. Awalnya blog ini dibuat untuk kepentingan kuliah aja sih yaitu mata kuliah Psikologi pendidikan. Mata kuliah ini mewajibkan setiap mahasiswa/i yang mengambil mata kuliah tersebut memiliki blog yang nantinya dapat digunakan sebagai media untuk mengerjakan tugas dan media untuk menunjukkan kreativitas setiap mahasiswanya, menurut saya hal ini merupakan ide yang sangat keren sekaligus efisien bagi kami para mahasiswa yang memiliki keuangan pas-pas an kalo harus terus-terusan ngerjain tugas pake kertas/hardcopy *curcol hehe. Tapi ngerjain tugas melalui blog ini memberikan saya pengalaman yang baru dan luar biasa, karena tadinya saya mikirnya kalo nge-blog itu repot dan susah, tapi karena mata kuliah ini saya jadi harus belajar tentang gimana sih nge-blog itu?, sesusah apa sih blog itu?, seru gak sih nge-blog? dan pertanyaan-pertanyaan lain yang biasanya saya pertanyakan kini terjawab sudah, ternyata blogging itu SERU!! KEREN!!  disini kita berasa punya dunia sendiri dan bebas berkreasi, jadi intinya saya ga nyesel buat blog ini meskipun niat awalnya cuma buat tugas tapi kayaknya sekarang niatnya udah berubah jadi tempat seru-seruan sekaligus buat tugas pastinya.. hehe.. 
Semoga blog ini bisa terus berjalan dan semakin hari semaaaaakin seruu ;D


No comments:

Post a Comment