Friday, March 2, 2012

Haloooo :D

Assalamualakum...
Halo teman-teman saya Defi Chairunisa mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara 2011 (agak promosi hehe xD), kalian bisa memanggil saya dengan "Defi". Saya lahir di Medan , 09 juni 1993(yang satu ini penting untuk diingat :D). Saya anak pertama dari dua bersaudara, kami berdua perempuan. adik say 2 tahun lebih muda dari saya, tapi kalo kata orang-orang sih kami "sangat mirip" padahal kayaknya sih kenyataannya biasa aja hehe. tapi silahkan dinilai sendiri, let's check it out ;)

Beda kan? jelas beda!! hayoo tebak saya yang manaaa... eng ing eng.... saya yang disebelah kiri dong hehe. Saya masih pemula sekali dalam urusan blogging ini jadi agak gimana yaa hehe (merasa paling gaptek *ups). Berhubung saya tidak terlalu mahir merangkai kata sekian dulu perkenalan dari saya nantikan artikel-artikel selanjutnya yang pasti lebih menarik :D . 
Wassalamualaikum.....

No comments:

Post a Comment